Polres Gresik || Jelang Pilkada 2020, Forkopimcam Manyar Lantik Panwaslu Desa

tribratanewspolresgresik.com – Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pengawas Pemilu desa se Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik pada Pilkada Serentak 2020 dilaksanakan pada, Minggu, (23/3/2020) pagi.

Dalam kegitan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Manyar tersebut mengikut sertakan unsur Forkopimcam Manyar, Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf. Imam Suudi, Kapolsek Manyar AKP Y. Jumbo Qantasson, SIK (diwakili Waka Polsek), Camat Manyar Moh. Nadlelah, SP, M.Si dan Komisioner KUP Gresik Elvita Yuliati, SP.

“Selamat dan sukses kepada Panwaslu desa, jabatan Panwaslu desa itu berat namun apabila di jalankan dengan hati Ikhlas maka akan berjalan dengan baik karena jabatan merupakan amanah,” sambut Camat Manyar.

“Panwas desa merupakan suatu Badan Pengawas Pemilihan Umum sitem kerjanya harus satu komando sama seperti TNI/POLRI. Tugas panwaslu desa selain mengawasi juga melakukan penindakan yang akan di back up oleh Panwascam dalam penyelesaian pelanggaran,” imbuhnya.

“Selamat kepada PPS terpilih semoga saudara- saudara bisa menjaga netralitas dalam penyelenggara Pilkada,” pungkasnya. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *