POLRES GRESIK || GABUNGAN POLSEK SIDAYU, KORAMIL DAN SATPOLPP SIDAYU GREBEK PASAR BAGIKAN MASKER

Polres Gresik – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Polsek Sidayu Polres Gresik bersama Koramil Sidayu dan anggota SatpolPP kecamatan Sidayu membagikan masker kepada warga dipasar pahing Sidayu dan seputaran alun alun Sidayu.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung gerakan Jatim Bermasker serta terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran Corona, di Kabupaten Gresik kususnya Kecamatan Sidayu, Rabu (19/08/2020).

Warga yang melakukan aktifitas di pasar pahing Sidayu yang tidak menggunakan masker diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

Selain membagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sidayu AKP ACH. SAID., SH mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menanamkan pentingnya memakai masker kepada para warga saat beraktifitas di luar rumah.

“Kepolisian bersama Koramil dan SatpolPP akan senantiasa turun di tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid19 dan mensukseskan gerakan Jatim Bermasker Maskermu Melindungiku dan Maskerku Melindungimu”, tegasnya.

RIKYTFTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *