Polres Gresik ” Indahnya Berbagi

Polres Gresik – Dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, jajaran Polres lakukan pendataan warga terdampak virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Gresik yang belum terdata atau belum mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah. Bhabinkamtibmas Polsek jajaran bersama Babinsa menyalurkan sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Rabu  (6/5/2020)

Paket sembako disalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang kerjasama dengan Pemerintah Desa setempat.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito S.H. mengatakan bantuan sosial tersebut akan diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19.
“Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari jajaran Polsek Gandusari diperintahkan untuk mendata warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita verifikasi berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek

Berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.
“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” kata AKP Sujito SH (Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *