Kapolres Gresik Cek Pos Perbatasan dan Dapur Umum Duduksampeyan

Tribratanewspolresgresik.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo melakukan pengecekan pos point perbatasan Duduksampeyan dengan Lamongan, Minggu (10/5).

Dalam kesempatan itu, kapolres bersama PJU melakukan pengecekan kelengkapan peralatan yang terdapat di posko.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada pengendara dan melakukan pemantauan pelaksanaan check point di antarnya penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh, pemberian masker bagi pengendara yang belum memakai, memastikan penumpang mobil pribadi hanya 50 persen, dan pengecekan masyarakat yang akan mudik.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga melakukan pengecekan dapur umum di Balai Desa Pandanan.

Di Kabupaten Gresik telah didirikan 14 titik dapur umum yang tersebar di berbagai kecamatan seperti di Balai Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Dapur Umum Provinsi Jatim Di Makodim 0817/Gresik, UPT Shelter Dinsos Desa Cerme Lor, Balai Desa Karang Andong Driyorejo, Balai Desa Munggugianti Benjeng, Balai Desa Wringinanom, Balai Desa Sukerejo Bungah, Balai Desa Petung Panceng, Balai Desa Pangkah Wetan, Kantor Desa Kembangan Kebomas, Gedung GOR Desa Sidorukun, Balai Desa Menganti, Balai Desa Mriyunan Sidayu, dan Balai Desa Wahas Balongpanggang.

“Dapur umum menyediakan menu makan sahur dan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kusworo.

Kapolres pun turun langsung membagikan menu makan berbuka puasa kepada masyarakat Desa Pandanan, Duduksampeyan.

Selain membagikan menu makan buat berbuka puasa, Kapolres juga memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang diselenggarakan Urkes Polres Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *