Polres Gresik || Sarapan Bareng, Cara AKP Ady Nugroho Jaga Kebersamaan Anggota Polsek Manyar.

GRESIK – https://tribratanewspolresgresik.com. Sarapan bareng pimpinan dan anggota merupakan agenda yang bertujuan menjalin kebersamaan anggota Polsek Manyar Polres Gresik. Rabu (4/12/2019) pagi.

Inilah cara Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, SIK menjaga kebersamaan anggotanya. Sarapan bareng seusai kegiatan atensi arahan pimpinan (AAP) di aula Polsek Manyar ini menjadi wujud kebersamaan dan menampung keluhan anggota dalam pelaksanaan tugas.

 

Kapolsek Manyar kepada awak media menerangkan, “sarapan bareng ini adalah upaya guna membentuk kebersamaan antara anggota Polsek Manyar sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolsek bisa membaur, tanpa ada rasa sungkan,” terang AKP Ady.

 

“Berbagai keluhan juga usul dan saran disampaikan anggota saat sarapan bareng Kapolsek, dengan harapan agar kedepannya Polres Polsek Manyar tetap aman dan kondusif.” imbuh AKP Ady.

 

“Saya berharap kebersamaan ini tetap terjaga, sehingga dengan kebersamaan pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa ada kendala.” pungkas AKP Ady. (jm)

 

 

(Humas Polsek Manyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *