Patroli Jumat Antisipasi 3C

Polres Gresik – Guna menjalin   kedekatan dengan masyarakat agar tercipta kondusifitas kamtibmas, jajaran Polsek Ujungpangkah Polres Gresik secara rutin mengelar dan melakukan patroli sambang sekaligus dialogis bersama masyarakat.

Seperti halnya Jumat (25/10), Wakapolsek Ujungpangkah Ipda Teguh S Bersama Anggota patroli sambang .yang secara langsung bertatap muka dan melakukan dialogis dengan masyarakat yang berada di Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Gresik

Dalam kesempatan patroli sambang sekaligus dialogis Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan serta mengharapkan masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing karena hal tersebut sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas kamtibmas.

”Bila masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dipastikan wilayah hukum Polsek Ujungpangkah selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”
,Ketertiban dan keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Pihak  kepolisian tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas yang kondusif tanpa adanya bantuan dan peran serta dari masyarakat. Oleh sebab itu, mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu, bila dijumpai adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya kami mengharapkan masyarakat segera memberitahukan  kepada pihak kepolisian atau Bhabin,”pungkasnya.(yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *