Upaya Polisi di Gresik Cegah Curanmor Kos-kosan

GRESIK – Polisi di Gresik terus berupaya mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Imbauan dilakukan hingga kepada penghuni tempat kos.

Anggota Polsek Manyar dini hari sengaja menyasar tempat kos di Desa Peganden. Mengingatkan langsung pada penghuni dan pengelola kos-kosan agar tidak teledor mengunci gembok pagar tempat kos.

Agar tidak menjadi sasaran empuk pelaku curanmor, Aiptu Asyhari mengimbau memberi kunci ganda meskipun motor sudah diparkir didalam area kos-kosan.

“Kami terus berupaya mencegah terjadinya tindak pidana curanmor. Setidaknya masyarakat bisa mengamankan motornya masing-masing tidak memberi kesempatan maling motor untuk beraksi.” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno, Minggu (31/7/2022).

Menurut perwira Polisi dengan tiga balok dipundak itu, penghuni dan pengelola tempat kos kerap lalai tidak mengunci gembok pagar kos-kosan.

“Berharap partisipasi masyarakat dalam mencegah tindak pidana curanmor dan menjaga kondusifitas Kamtibmas.” pungkas Windu. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *