Tiga Pilar Gandeng Pendekar Ajak Jogo Ujungpangkah 

Tiga Pilar Gandeng Pendekar Ajak Jogo Ujungpangkah
Ujungpangkah- Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, menggandeng perguruan silat yang ada di wilayah Binaan untuk bersama-sama menggelorakan kegiatan pencegahan COVID-19 di wilayah setempat selain aktif melaksanakan hal yang sama bersama Koramil dan Camat serta Polsek Ujungpangkah.
Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menyampaikan bahwa, sampai saat ini COVID-19 masih ada sehingga dibutuhkan kerja sama yang kompak antar lintas sektoral dalam rangka mencegah penularannya.
“Kegiatan pencegahan akan terus kita gelorakan. Salah satunya adalah penbagian masker dan sukseskan vaksinasi. Dalam kegiatan kali ini kita libatkan perwakilan perguruan silat di Kec Ujungpangkah yang berkenan menyumbang tenaga untuk ikut andil dalam tugas kemanusiaan penanganan COVID-19,” beber Kapolsek, Kamis (14/10/2021).
Dalam kesempatan kapolsek menyampaikan Pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak bersama-sama dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Jogo ujungpangkah sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat  terumatama sesama  warga pencak silat maupun dengan perguruan silat yang lain.
Koramil Ujungpangkah Kapten Sali menuturkan Ajak Para Pendekar Kec Ujungpangkah Lawan Covid-19 ini memiliki peran membantu pemerintah menanggulangi covid-19. Karena kita tidak bisa sendiri. Jadi mereka ini bisa mengimbau dan mengajak masyarakat juga untuk tertib menerapkan prokes termasuk vaksinasi,” ujarnnya
Camat Ujungpangkah Purbo  berharap, apabila masyarakat patuh terhadap instruksi pemerintah untuk disiplin sesuai dengan aturan maka penyebaran virus Corona dapat ditekan sehingga pandemi bisa segera berakhir.
“Dengan Kebersamaan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Namun peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan, yaitu agar selalu patuh dan taat protokol kesehatan.
Dari Yang dituakan menuturkan Kami sangat mendukung program ini. Apa yang diperlukan oleh Tiga pilar kami dari semua perguruan akan mendukung sepenuhnya. Baik tenaga maupun dukungan yang lainnya, yang dibutuhkan masyarakat utamanya mereka terdampak pandemi ini,” ucapnya.
 (Uj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *