Terima Bantuan Vitamin C dari Dinkes Gresik, Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti : Jangan Lupa Bahagia

GRESIK – Polsek Manyar menerima bantuan vitamin C dari UPT Puskesmas Manyar sebanyak delapan dus.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Dinkes Gresik kepada personel Kepolisian sebagai garda didepan mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diketahui, bersama dengan instansi terkait setiap hari tiada henti personel Kepolisian dibawah kepemimpinan Iptu Bima Sakti ini melakukan Ops Yustisi dalam rangka mengoptimalkan PPKM skala mikro.

Hal ini mutlak dibutuhkan stamina yang prima setiap personel ditengah merebaknya virus corona dimana mana. Menjaga imun tubuh tetap fit agar tidak mudah terserang sakit.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH dikonfirmasi mengatakan anggotanya harus tetap sehat untuk bisa terus melayani masyarakat.

“Pandemi Covid-19 ini mengharuskan kami mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan. Harapannya menekan persebaran paparan virus yang telah menelan banyak korban jiwa.” ungkap Bima Sakti, Senin (29/3/2021).

Menurut alumni Akpol 2013 ini, imun tubuh akan tetap kuat dari serangan virus apabila kita menjaga kebersihan dan kesehatan serta mengkonsumsi rutin vitamin C salah satunya.

Ia juga menambahkan jangan lupa bahagia. Yang artinya menciptakan perasaan senang dan kepuasan hati sehingga meningkatkan rasa syukur akan karunia Allah SWT. “Itu juga upaya meningkatkan imun dan mempertebal Iman.” tegasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik kepada personel Polsek Manyar untuk tetap sehat, bisa terus menjaga Kamtibmas dan mengawal protokol kesehatan.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *