Sukseskan Vaksinasi Polsek Ujungpangkah Gandeng Pelajar MTs-Ma Ihyaul Ulum

Sukseskan Vaksinasi Polsek Ujungpangkah Gandeng Pelajar MTs-Ma Ihyaul Ulum

Ujungpangkah – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi secara nasional, Polsek Ujungpangkah melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dengan sasaran yang belum mendapatkan vaksin selama ini,Jumat ( 16/09 ).

Kegiatan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai standar protokol kesehatan. Kali ini pelaksanaan vaksinasi bertempat di MTS Ma Ihyaul Ulum Desa Cangakan,  Kecamatan Ujungpangkah Gresik

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz,SH,SIK,MSi ,Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami memang mempunyai tugas ekstra, yaitu untuk mengajak khususnya para pelajar tertib melakukan Vaksinasi dan juga protokol kesehatan. Kami melakukan segala upaya dengan mengajak para pelajar untuk melakukan vaksinasi jangan takut karena vaksin tersebut aman.

Kami berharap kepada para pelajar yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi demi kesehatan dan keselamatan bersama agar terhindar dari penularan Covid-19.(uj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *