Sisir Jalan Setapak Dan Gang Sempit Kapolsek Driyorejo Bersama Muspika Door To Door Vaksininasi Lansia

Kapolsek Driyorejo Bersama Muspika Dan Nakes “Door To Door” Laksanakan Vaksinasi Lansia

Driyorejo – Salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 Kapolsek driyorejo Komisaris Polisi H.M. Zunaedi, S.IP bersama Muspika dan Tenaga Kesehatan (Puskesamas Driyorejo) beserta perangkat desa melaksanakan kegiatan “door to door” ke rumah – rumah lansia guna melaksanakan vaksinasi. Senin (18/10/21).

Upaya jemput bola tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada para lansia (Lanjut Usia) di desa – desa lantaran tidak bisa datang ke puskesmas maupun gerai vaksin yang ada.

Dengan melewati jalan setapak dan gang sempit Kapolsek driyorejo Kompol Zunaedi bersama Muspika dan tenaga kesehatan di bantu kepala desa mendatangi rumah warga lanjut usia desa tenaru kecamatan driyorejo kabupaten gresik guna melaksanakan vaksinasi.

Selain melaksanakan vaksinasi kepada lansia, Kapolsek driyorejo Kompol Zunaedi bersama muspika juga memberikan bantuan sosial berupa beras dan uang tunai sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Harapan saya vaksinasi covid-19 segera terlaksana secara merata kepada masyarakat, bagi warga dalam hal ini lanjut usia (lansia) yang tidak bisa datang ke puskesmas maupun gerai – gerai vaksin yang ada akan kita datangi ke rumah – rumah guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga segala upata dan ikhtiar yang di lakukan hari ini akan segera dapat memenuhi target herd immunity untuk Indonesia sehat.” Tutur Kompol Zunaedi kapolsek driyorejo.

Kompol Zunaedi menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi door to door ini akan dilaksanakan terus menerus oleh bidan desa di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tranrib kecamatan dan perangkat desa masing – masing di 16 (enam belas) desa yang ada di kecamatan driyorejo kabupaten gresik sampai vaksinasi merata ke masyarakat.

(Jw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *