Sinergis TNI Polri Dan Puskesmas Sekapuk Tangkal Corona

Polres Gresik – Anggota Polsek Ujung pangkah bersama koramil dan Puskesmas Sekapuk melaksanakan himbauang terkait pencegahan Covid – 19 diwilayah Ujung pangkah. Kabupaten Gresik untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah tertular Covid-19 atau lebih dikenal virus corona dengan cara Patroli Mobile dan memberikan imbauan melalui pengeras suara dengan menyasar beberapa fasilitas umum, Pasar dan lingkungan penduduk. Sabtu (21/03).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, S.H., yang pimpin langsung Patroli Mobile ikut mengiimbau Masyarakat Agar rajin cuci tangan, Jaga kebersihan dan pola hidup Sehat, Konsumsi makanan yang bersertat dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian atau jaga jarak ketika berinteraksi serta Berolahraga untuk jaga kesehatan dan kebugaran dan Bijak bersosial Media, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ikuti berita dari sumber yang dipercaya dari Lembaga /instansi Pemerintah maupun Ahli Medis. Selalu Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saat dikonfirmasi usai Kegiatan Kapolsek mengatakan ini merupakan wujud Sinergitas dan soliditas TNI – Polri Dinas kesehatan guna menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, salah satunya bersama- sama melaksanakan himbauan Edukasi langsung terhadap warga masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi terhadap Virus Corona (COVID -19), Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi, tertib dan aman. Kata Kapolsek.

Di sisi lain, kami TNI – Polri dan dinas kesehatan puskesmas sekapuk meminta masyarakat tidak melakukan panic buying. Mengingat, Pemerintah menjamin stok ketersediaan pangan di Indonesia masih mencukupi hingga kini.

“Tentunya masyarakat harus tetap tenang, dan TNI-Polri Dinas kesehatan Ujungpangkah akan berada di tengah masyarakat dalam situasi apa pun,” pungkas Kapolsek (yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *