Sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Balongpanggang, Kapolsek Balongpanggang Sosialisasikan Penerimaan Polri T.A 2020

Tribratanewsgresik.com– Guna menjaring minat dan animo masyarakat atau pelajar untuk menjadi anggota Polri, Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS,SH pada saat menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Balongpanggang melaksanakan sosialisasi  penerimaan  Polri Terpadu T.A 2020 (AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA) .Senin (04/11/2019)

Tampak antusias ratusan siswa-siswi SMAN 1 Balongpanggang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Balongpanggang saat ditemui mengatakan, dengan kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan anak-anak dari SMAN 1 Balongpanggang termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri .

“Selain itu, dengan sosialisasi diharapkan anak-anak sudah memiliki pengetahuan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan selama pendaftaran,” jelas Kapolsek Balongpanggang. setelah menjadi pembina upacara di Sekolah setempat.

Kepala Sekolah SMAN 1 Balongpanggang menyambut baik dan mengapresiasi sosialisasi penerimaan anggota Polri di Sekolahnya.

“Kami sangat berterima kasih, karena dengan kegiatan ini anak didiknya mengetahui informasi yang baik untuk masa depanya. Semoga nanti ada siswa siswi disini yang ikut mendaftar, karena bagi kami suatu kebanggaan jika anak didiknya nanti ada yang menjadi Polisi,” ungkapnya.(topan)

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *