Satlantas Polres Gresik Santuni Korban Laka Lantas

Tribratanewspolresgresik.com – Di tengah pandemi covid-19 ini situasi sosial dan ekonomi tidak menentu. Untuk membantu masyarakat terdampak, Satlantas Polres Gresik menggelar bakti sosial. Baksos ini dikhususkan untuk membantu para keluarga korban kecelakaan lalulintas (laka lantas).

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Erika Purwana Putra mengungkapkan, Baksos menggandeng komunitas Korban Laka Lantas Peduli Covid-19.

“Penerima bantuan berjumlah lima keluarga korban Laka Lantas. Mereka adalah keluarga korban yang tidak mampu dan mengalami luka berat atau meninggal dunia,” kata AKP Erika Purwana.

Bantuan berupa paket sembako program peduli komunitas korban laka lantas lawan covid-19 itu diberikan kepada keluarga korban dengan cara door to door.

Kelima keluarga korban yang mendapat bantuan ialah keluarga Toha di Desa Cerme Kidul, keluarga M. Misbahul Munir di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, keluarga Nasihin di Jl. Dr. Soetomo Tlogoputat, keluarga Subari di Desa Abar-abir Bungah, dan keluarga Supardi di Jl. Dr. Wahidin Kebomas.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban di tengah situasi pandemi yang tidak menentu ini,” tutupnya.

 

(Humas Polres Gresik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *