Sambil patroli, Polsek Kebomas salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19

Tribratanewspolresgresik.com
Gresik – Wabah virus covid-19 yang melanda dunia sangat berdampak pada sendi-sendi kehidupan, termasuk di Indonesia. Banyak yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi ini, apalagi pekerja harian.

Untuk membantu perekonomian warga yang terdampak tersebut, Polsek Kebomas membagikan paket sembako. Ratusan paket sembako disalurkan hari ini melalui para bhabinkamtibmas ke wilayah desanya masing-masing, Jumat 23 Juli 2021.

Warga yang menerima bantuan tampak sangat antusias dan senang. Sebelumnya mereka tidak menduga akan mendapatkan paket sembako ini. Salah satunya adalah Rudi,24 th, warga DS.Giri Kec.Kebomas. Dia sangat bersyukur menerima bantuan tersebut, apalagi dalam masa PPKM darurat ini.”Terimakasih kepada bapak polisi atas pemberian sembako ini”,ucapnya berkali-kali.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK,MM melalui Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH., mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan jajaran Polres Gresik dan Polda Jatim. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini”, pungkasnya.

(Humas Polsek Kebomas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *