Safari jum’at Akp zunaedi kapolsek driyorejo

Safari jum’at Akp zunaedi kapolsek driyorejo

 

Beragam innovasi polisi dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Sebagaimana yang di lakukan oleh akp h.m. zunaedi, S. IP kapolsek yang baru menjabat belum genap sebulan di wilayah kecamatan driyorejo tersebut menggunakan jurus religi dalam memelihara keamanan dan keteriban masyarakat di wilayahnya.

Kapolsek santri h.m. zunaedi, S. IP menagendakan setiap jum’at akan menjadi khotib dalam pelaksanaan ibadah sholat jum’at keliling di masjid – masjid di wilayah kecamatan driyorejo.

Sebelumnya hari jum’at minggu lalu akp zunaedi bertindak sebagai khotib di masjid darunnajah desa cangkir kecamatan driyorejo kabupaten gresik, hari ini jum’at tangagal 9 april 2021 pukul 12:00 wib tampil di masyarakat desa kesamben wetan kecamatan driyorejo kabupaten gresik dengan manjadi khotib pada pelaksanaan ibadah sholat jum’at di masjid Khorul Huda.

Selaku khotib akp zunaedi mengajak kepada masyarakat agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan oleh Allah swt kepada kita semua. Tentunya mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada allah swt dengan selalu beribadah.

Setelah pelaksanaan ibadah sholat jum’at, akp zunaedi berkesempatan bersilaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyakakat setempat. Di hadapan para tokoh akp zunaedi menyampaikan pesan kamtibmas khususnya menjelang bulan suci Ramadhan yang akan datang agar kiranya bisa meningkatkan keamanan dengan memberdayakan masyarakat dan pemuda untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana. Terlebih dalam situasi pandemic covid 19 saat ini tidak menutup kemungkinan orang – orang tertentu yang gelap mata dengan menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhannya menjalang hari raya nanti. “ mari kita bersama – sama bergandeng tangan menjaga keamanan di wilayah kita. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. “ Jelas akp. Zunaedi

Senada dengan kebijakan kapolres gresik akbp arief fitrianto, S.H., S.I.K. M.M. “ Sebagai aparat keamanan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus bergandeng tangan dengan semua lini masyarakat. Polisi dan masyarakat harus bekerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Tanpa dukungan dari masyarakat polisi tidak bisa berbuat banyak. “

(Humassekdriyo/9/4/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *