Rutinitas Yanmas Pagi Polsek Manyar Guna Cegah Kemacetan Pagi Hari

Polsek Manyar – Gresik. Rutinitas pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi anggota Polsek Manyar guna cegah kemacetan pagi hari. Rabu (25/9/2019).

Waka Polsek Manyar Ipda M Yasin pimpin commanderwish pelayanan pagi pada saat jam berangkat kerja dan sekolah guna mencegah terjadinya kemacetan  serta Laka Lantas. Tampak pada pagi hari tadi, Waka Polsek bersama anggota melaksanakan pelayanan masyarakat di simpang empat tugu Manyar.

Demi menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas warga masyarakat yang melintas di sepanjang ruas jalan wilayah Kecamatan Manyar, khususnya di simpul simpang empat tugu Manyar, jembatan Sukomulyo, simpang tiga Tenger, simpang tiga tugu panggang Suci dan simpang tiga GKB utara. Yang menjadi titik rawan macet dan Laka Lantas terutama pada saat jam berangkat dan pulang kerja karyawan serta anak sekolah, setiap pagi hari pada jam berangkat kerja dan sekolah Polsek Manyar menggelar anggotanya di simpil jalan.

Sementara itu Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho.,SH.,SIK saat ditemui media di Polres Gresik menerangkan, ¬†” Bahwa pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi adalah rutinitas anggota Polsek Manyar. Wilayah Kecamatan Manyar yang banyak perusahaan dan karyawan, menyumbang kepadatan arus Lalin bahkan tak jarang berdampak kemacetan karena truk bertonase besar juga melintas di jalur Manyar. Oleh sebab itu demi memberi pelayanan masyarakat dan mencegah kemacetan arus Lalin pada jam tertentu, anggota Polsek Manyar melaksanakan Yanmas di simpul jalan.” Pungkas AKP Ady.

 

 

( Humas Polsek Manyar )

j~mio ttnt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *