PPKM Darurat, empat pilar Sidayu salurkan bansos kepada warga terdampak Covid – 19 dan isolasi mandiri

Gresik – Kapolsek Sidayu IPTU KHAIRUL ALAM., SH bersama anggota dan Koramil Sidayu melakukan baksos berupa penyaluran paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sidayu, Kamis (20/7).

“Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, semoga bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat,” imbuh Kapolsek.

Selain memberikan bantuan kami juga memberikan himbauan serta mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, selalu cuci tangan selesai beraktifitas, menghindari kerumunan dan jangan bepergian atau mengurangi mobilitas.

“Kami berharapan masyarakat pada pelaksanaan PPKM Darurat ini dapat mematuhi dan mendukung upaya Pemerintah supaya kita semua bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Kades Randuboto H. ANSI SULANDRA mengatakan warganya sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako karena bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari terutama bagi warga yang membutuhkan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Sidayu yang telah memberikan bantuan sembako ini. Saya mewakili warga merasa terbantu apalagi dengan kondisi pandemi seperti saat ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *