Polsek wringinanom kawal ketat Pencetakan surat suara pilkada kab.gresik di PT.Temprina  

Tribratanewspolresgresik-Jumat, 20-11-2020 ,Kapolsek wringinanom beserta anggota Pengamanan dan monitoring proses pencetakan surat suara Pilkada kab.gresik di PT. Temprina di desa sumengko kab.gresik

Pengamanan pencetakan yang di mulai dari siang hari tadi sampai dengan berita ini di buat personel pam antara lain dari  Piket SPK maupun dari unit Intel dan reskrim polsek wringinanom yang di pimpin langsung Kapolsek wringinanom masih stand by di lokasi melaksanakan Pengamanan dan monitoring pencetakan sangat ketat sekali sesuai  penekanan dari Kapolres gresik AKBP Arief fitrianto SH, S.I.K, M.M di tempat terpisah kapolsek wringinanom AKP Cristian bagus yulianto SH.SIK mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan harus 100 % all out mewaspadai baik di intern PT maupun pihak luar yang akan mencoba untuk mengganggu jalannya pencetakan surat suara.

Proses pencetakan sendiri juga di monitor ketat oleh Polsek wringinanom di mulai dari tes print harus sesuai gambar dan warna mendapat pengawasan langsung dari KPU kabupaten gresik.

Pengamanan dan monitoring ini yang rencana awal  dimulai di cetak pada pukul 22.00 wib serta dilanjutkan pemotongan surat suara maupun pengepakan dan di lanjutkan pergeseran Surat suara dari percetakan ke KPU kab. gresik (22 Nov 2020).

Sampai dengan malam ini situasi pencetakan di PT Temprina desa sumengko masih dalam kondisi aman kondusif.

(Humas polsek wringinanom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *