Polsek Ujungpangkah, “Jangan Abai Protokol Kesehatan Biar Terhindar Dari Covid-19,”

Polsek Ujungpangkah, “Jangan Abai Protokol Kesehatan Biar Terhindar Dari Covid-19,”

Ujungpangkah – Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19  yang bertempat di Puskesmas Sekapuk dan  Puskemas  Ujungpangkah kecamatan Ujungpangkah Gresik, telah berlangsung kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, jenis Vaksin AstraZeneca, yang dilaksanakan oleh Tim vaksinasi Covid 19 Puskesmas yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Gresik yang sehat dan produktif, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi diupayakan rutin dilakukan selama stok dosis vaksin masih ada baik dosis pertama dan kedua bagi masyarakat memenuhi syarat sesuai hasil screening oleh petugas kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz,SH,SIK,MSi ,Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH.Mengatakan bahwa, Kegiatan yang ada di wilayah binaan, Bhabinkmatibmas diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar,Jangan Abai Protokol Kesehatan Biar Terhindar Dari Covid-19.

“Selain Bhabinkamtibmas kami juga menerjunkan personil lainya untuk melaksanakan giat pengamanan jalanya vaksinasi dimaksud”. Pungkas Kapolsek.

‘Kami mengupayakan hadir dalam setiap kegiatan tersebut demi keamanan dan kelancaran sekaligus menghimbau para peserta vaksinasi tetap mematuhi prokes agar hasilnya makin maksimal guna membantu pemerintah dalam percepatan penganaganan Covid-19″, Tambahnya. (Uj).

GRESIK KOTA SANTRI
KERJASAMA_OBYEKTIF_TELADAN_AMANAH_SILATURAHMI_ADIL_NETRAL_TANGGUH_RELIGIUS_INOVASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *