Polsek Tambak Berbagi Paket Beras di Masa PPKM Darurat.

Polsek Tambak Berbagi Paket Beras di Masa PPKM Darurat.


Situasi Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai tentunya membuat banyak sektor terdampak. Apalagi saat ini telah diterapkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah, yang tentunya berimbas pada perekonomian masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang berkepanjangan ini, maka Polsek Tambak yang merupakan jajaran dari Polres Gresik melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian 10 paket beras dengan sasaran warga masyarakat, khususnya di wilayah Dsn. Pancigahan, Ds. Tanjung Ori, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM. melalui Kapolsek Tambak AKP Rachmat Triyanto S. sos mengatakan,“Kegiatan baksos ini akan kami laksanakan rutin selama masa PPKM Darurat berlangsung dengan harapan dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan paket beras ini,” ujar AKP Rachmat Triyanto S. sos.

Di akhir kegiatan, Kepala Desa Tanjung Ori, Nurahlih yang mewakili warga penerima paket beras menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jajaran Kepolisian khususnya Polsek Tambak yang telah berempati untuk berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warganya.(DIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *