POLSEK SANGKAPURA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H/2021 DENGAN TETAP MEMATUHI PROKES

SANGKAPURA – Seluruh Umat Muslim di seluruh dunia terkusus di indonesia setiap tahunnya selalu memperingati lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu SAW, lazim disebut dengan Maulid Nabi.
Seluruh Anggota Polsek Sangkapura bersama Toga Ds Sungaiteluk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis Sore (21/10/2021).

Bertempat di dalam Mushola Al Iklas Area Mapolsek, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,  melalui Kapolsek Sangkapura IPTU Moch Sujai, Sh mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan setiap tahun.

“Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M ini, diharapkan kita semua baik anggota maupun keluarga dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusan.” tuturnya.
Bapak Kapolsek juga menghimbau masyarakat, dalam acara peringatan keagamaan agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena wabah Covid 19 hingga saat ini belum berakhir.

Sementara itu Ustad Syehali yang berkesempatan mengisi tausiyah/pencerahan pencerahan dihadapan para personel Polsek Sangkapura, mengajak untuk mentauladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad dan selanjutnya mendoakan semoga anggota Polsek Sangkapura selalu diberikan keberkahan serta perlindungan dari Allah SWT.
Serta Mengajak seluruh anggota Polsek Sangkapura untuk meningkatkan Sholawat Nabi didalam keseharian.

“Tingkatkan Sholawat Nabi didalam keseharian, Insyaallah situasi wilayah Kecamatan Sangkapura dalam keadaan aman, damai dan sejahtera.” pungkasnya.(Amin 3x)
Dan dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al Iklas Mapolsek Sangkapura ini, tetap menerapkan protokol kesehatan. (Surya79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *