Polsek Manyar || Kunjungi MTS NU Nurul Huda, Polisi Manyar Ini Jadi Teman Curhat Siswi.

tribratanewspolresgresik.com – Silaturahmi di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Nahdlatul Ulama (NU) Nurul Huda Desa Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Polisi ini justru menjadi teman curahan hati (curhat) para siswi.

 

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat mengharuskan Bripka Bagoes anggota Polsek Manyar ini dekat dengan semua lapisan masyarakat. Tidak terkecuali dengan pelajar.

 

Patroli dan berkunjung ke MTS Nurul Huda, Bripka Bagoes mencuri perhatian para siswi. Disaat jam istirahat sekolah, mereka sengaja mengajak Polisi Manyar ini Curhat di ruang kelas, Jum’at (28/2/2020).

 

“Pak Bagoes, begini pak. Ada cowok yang pendekatan (PDKT) ke aku pak. Tapi kata Ibu anak seusiaku belum boleh pacaran pak, aku harus gimana pak,” Curhat ‘SY’ (Red) .

 

“Adik – adik aku yang cantik – cantik. Sebagai pelajar tugas utama kalian ya belajar. Jangan sampai sekolah kalian terganggu dan gagal fokus dengan hal yang tidak penting,” terang Bagoes.

 

“Nasehat orang tua pastilah demi kebaikan anak. Allah sudah menyiapkan jodoh terbaik untuk kalian, akan tetapi belum saatnya sekarang kalian mengetahuinya. Jangan khawatir tidak mendapat jodoh. Nah, sekarang tugas adik – adik hanyalah belajar dan beribadah untuk menyongsong masa depan,” tuturnya.

 

Sementara Miftahul Huda kepala MTS Nurul Huda mengapresisi dan berterima kasih atas kunjungan angota Polsek Manyar ini.

 

“Terima kasih telah membina anak didik kami. Kita ketahui bersama diluar sana banyak terjadi hal negatif karena salah pergaulan,” ucapnya.

 

“Harapan kami, sinergitas Polsek Manyar dan MTS Nurul Huda dapat berkesinambungan sehingga membawa manfaat bagi anak didik kami,” pungkasnya. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *