Polsek Kebomas patroli pusat keramaian,tekankan prokes

Tribratanewspolresgresik.com –¬†Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Kebomas melaksanakan patroli ke obyek vital,pusat keramaian dan kawasan perbankan/industri, Senin 1 Maret 2021.

Seperti yang terlihat di pusat perbelanjaan Gressmall, personel Polsek Kebomas Aipda Herda melaksanakan patroli serta dialogis dengan security mall.Dalam kesempatan itu, tidak lupa juga menyampaikan himbauan kepada petugas security, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas, pastikan CCTV berfungsi dengan baik.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto,SH.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH.,M.Hum., mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas,curat dan curanmor),selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ketika dikonfirmasi, Herda menyatakan bahwa kegiatan patroli obyek vital tersebut akan terus ditingkatkan dengan rute yang berbeda-beda.”Semoga dengan kehadiran polisi, tercipta situasi yg kondusif”, pungkasnya.

(Humas Polsek Kebomas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *