Polsek Bersama Koramil, dan Kecamatan Tambak Gelar Patroli dan Baksos Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

Polsek Bersama Koramil, dan Kecamatan Tambak Gelar Patroli dan Baksos Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19.


Gresik – Polsek Tambak, Koramil, dan Kecamatan Tambak menggelar Patroli Skala Besar dan Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Wilayah hukum Polsek Tambak, Minggu, 25 Juli 2021 malam.

Rombongan memulai kegiatan di Mako Polsek Tambak Jalan Desa Tanjung Ori. Kemudian bergerak ke Jalan Desa Diponggo, pasar Ds. Kepuh teluk. Lalu ke Jalan Ds. Kepuh Legundi.

Sedangkan pembagian sembako kepada pedagang dan masyarakat terdampak Covid 19 dilaksanakan dilokasi rumah warga Desa Diponggo, dan sepanjang Jalan Kecamatan Tambak.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM. melalui Kapolsek Tambak AKP Rachmat Triyanto S. sos mengatakan, kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serta pembagian Paket beras kepada para pedagang dan masyarakat serentak ini di ikuti oleh Polsek Tambak, Koramil dan Kecamatan Tambak.

“Selain itu, pelaksanaan patroli skala besar ini dalam rangka PPKM Level 4, agar semua masyarakat wajib taat aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan Covid- 19,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli skala besar ini Polsek Tambak, Koramil dan Kecamatan Tambak melaksanakan pembagian sembako secara humanis kepada para pedagang dan masyarakat.

“Ini merupakan kepedulian Polri terhadap para pedagang dan masyarakat yang terdampak oleh Covid – 19,” tuturnya.
(DIKHMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *