Polres Gresik~Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/ 2020 M

Polres Gresik – Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito., SH bersama Muspika Kecamatan Ujungpangkah dan anggota menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/ 2020 M diAula.mengambil tema “DENGAN KETELADANAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA KUATKAN PERSAUDARAAN DAN KEPEDULIAN GUNA MEWUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF”.

Dalam kegiatan Maulid Nabi tersebut Polsek Ujungpangkah. mengundang penceramah untuk memberikan tausiah dan siraman rohani yang merupakan Da’i Kamtibmas Polsek acara inti yang diisi oleh dengan penegasan “Mari kita manfaatkan bulan Rabiul Awal ini dengan melakukan segala kebaikan sebagai bukti rasa syukur ke hadirat Allah SWT serta menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam menjalani hidup, tentunya dengan mencontoh sifat-sifatnya untuk kemudian di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Mari kita contoh 4 sifat terpuji rasulullah
Yaitu sifat tersebut di antaranya adalah Shiddiq, Amanah, Tabligh, Fathonah agar terhindar dari sikap yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Mengakhiri kegiatan ditutup dengan doa dengan harapan semuanya bisa bermanfaat dan di hari akhir kelak dapat memperoleh syafaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *