Polres Gresik//Wakapolsek Benjeng Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polsek Benjeng – Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Wakapolsek Benjeng Polres Gresik IPTU M.YAHYA., SH bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur Desa Lundo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik dibantu masyarakat setempat untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kamis (3/9/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Benjeng.

Selain penyemprotan cairan disinfektan baik wakapolsek, bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga untuk tertib dalam menggunakan masker.

Kali ini penyemprotan dilaksanakan di lingkungan kantor desa Lundo semua ruangan termasuk ruang publik tidak luput dari penyemprotan kali ini.

Namun menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas dan babinsa juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memberlakukan protokol pola hidup sehat setiap hari.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker,” ucap wakapolsek benjeng.

M.Topa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *