POLRES GRESIK || TIGA PILAR SIDAYU BERIKAN HIMBAUAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER DIPASAR TRADISIONAL SIDAYU

Polres Gresik –┬áDalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, kegiatan demi kegiatan dilaksanakan dari instansi pemerintahan, TNI/Polri diseluruh wilayah Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh personil gabungan Polsek Sidayu, Koramil 0817/12 dan Trantib Kecamatan Sidayu dalam melaksanakan pengecekan tentang penerapan protokol kesehatan covid-19 di Pasar tradisional Sidayu Gresik, Sabtu (13/03).

Tidak hanya memantau jalannya penerapan prokes saja, kegiatan Tiga Pilar Sidayu memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga jarak tidak berkerumun, disela kegiatan tersebut petugas juga membagikan masker kepada warga yang belum atau tidak memakai masker.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF melalui Kapolsek Sidayu AKP HARI menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan petugas gabungan tiga pilar ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolsek Sidayu juga menambahkan bahwa “petugas gabungan tak ada hentinya sabil melakukan patroli memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk menjaga jarak, dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu perhatikan Prokes dengan menerapkan 5M untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sidayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *