Polres Gresik : Tiga Pilar Giat Pembagian Masker Upaya Cegah Penyebaran Covid 19

Polsek Bungah – Polres Gresik.

Anggota Polsek Bungah Gabungan Tiga Pilar bersama mendukung pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat di Cafe dan Warkop desa Bungah Kec Bungah Kab Gresik, Rabu 03/03/2021.

 

Polsek Bungah bekerja sama dengan Koramil Bungah dan Sat Pol PP Kec Bungah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di warkop desa Bungah Kec Bungah ucap Kapolsek Bungah.

 

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos. mengatakan, terhitung tanggal 23 pebruari 2021 sampai dengan tanggal 08 maret 2021 mendatang Kabupaten Gresik menerapkan kebijakan pemerintah terkait PPKM Mikro II.

 

Sesuai dengan Rapat koordinasi bersama bagaimana teknis di lapangan Sinergitas antara TNI-Polri dan Kecamatan maupun pemerintahan desa dalam rangka mendukung kebijakan pusat dari Presiden RI untuk PPKM skala mikro II ini ditegakkan mulai dari Desa sampai tingkat RT, RW.

 

Dengan Upaya kita bersama ke desa bagi-bagi masker menjadi wujud sinergitas dan soliditas TNI-POLRI serta aparatur pemerintahan memerangi penyebaran Covid-19. Pemakaian masker menjadi wujud disiplin nasional dimasa pandemi Covid-19, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *