Polres Gresik – Sinergitas TNI Polri Sambang Warga Binaan Menjelang Pilkada Tahun 2020

Polsek Kedamean – Bhabinkamtibmas Polsek Kedamean AIPTU Nanang bersama Babinsa Serma Yasid, melaksanakan giat sambang dan bertemu dengan warga masyarakat Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Kamis (19/03/20)

Kegiatan sambang ke desa binaan, Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada masyarakat di desa binaan, selain itu Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat, untuk ikut berperan aktif, dalam menjaga lingkungan, agar gangguan Kamtibmas selalu kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Banyuurip AIPTU Nanang memberikan himbauan kepada mereka untuk mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 agar berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif, menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

“Jaga kerukunan serta persatuan dalam bermasyarakat, jangan sampai warga mudah terprovokasi apalagi sampai terpecah belah oleh isu panas politik dan berita hoax yang marak beredar,” pesan Aiptu Nanang

Sementara itu Kapolsek Kedamean AKP Suparmin S.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banyuurip merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,” ucap Kapolsek Kedamean AKP Suparmin S.H. Saat dikonfirmasi media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *