Polres Gresik || Semarak Olahraga Bersama TNI – POLRI Di Gresik, Begini Kata Kapolres.

GRESIK – https://tribratanewspolresgresik.com. Senam dan lomba bersama TNI – POLRI beserta keluarga menyemarakkan kegiatan olahraga bersama dalam mendukung program Presiden RI Joko Widodo di area sarana SOR Petrokimia Gresik, Jumat (6/12/2019) pagi.

Senam yang diikuti ratusan personil TNI – POLRI dari jajaran Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik ini sangat semarak. Betapa tidak, setiap anggota yang semangat melakukan senam mendapatkan hadiah.

Terlihat banyak anggota TNI dan POLRI yang mendapatkan hadiah doorprize. Tak ayal, semangat mengikuti senam itu semakin menyeruak.

“Kasih hadiah kepada yang semangat senamnya,” ungkap Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH saat melakukan senam bersama.

Seperti diketahui bersama, senam bareng ini dilakukan setelah anggota Kodim 0817 dan Polres Gresik melakukan kegiatan jalan sehat dengan jarak 1 KM. Tak hanya itu, sejumlah perlombaan juga dilakukan dalam bingkai kekompakan.

“Kegiatan ini bentuk kebersamaan TNI – POLRI dalam menciptakan kekeluargaan dan menjalin keakraban,” imbuh Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.” (jm)

 

 

(Humas Polsek Manyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *