Polres Gresik: Selain Salurkan Bantuan Beras, Bhabinkamtibmas Juga Himbau Warga Tetap Patuh Prokes

Polsek Benjeng-Polres Gresik: Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik menyalurkan bantuan beras kepada warga dimasa pandemi. Rabu (25/8)

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Aipda IMAM SYAFI’I., SH yang juga merangkap sebagai anggota reskrim menyalurkan bantuan beras dari pemerintah kepada warga binaannya desa Lundo Kec. Benjeng Kab  Gresik yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Kegiatan ini sebagai upaya pemerintah dalam membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan tujuan agar paket sembako dapat diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh berharap dengan adanya bantuan Sembako ini bisa sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan ditengah pandemi ini.

“Meskipun sederhana, kami harap uluran tangan ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan pangan warga yang membutuhkan.” ucap Kapolsek Benjeng

Pihaknya dalam kesempatan ini juga mengimbau warga disiplin menerapkan Prokes 6M.

Mencuci tangan dengan sabun,memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama guna mencegah paparan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *