Polres Gresik – Polsek Kedamean Terus Salurkan Bansos Terhadap Warga Terdampak Pandemi covid-19 Dalam PPKM Darurat

Gresik – Kepolisian Sektor Kedamean terus menggelar Bhakti Sosial dengan memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dengan peduli dan berbagi kepada orang lain kita bisa merasakan beban dan keluh kesah orang lain, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedamean Bripka Kusairi Purwo didampingi oleh Pemdes Desa Manunggal Kec. Kedamean – Gresik.

Dengan cara door to door bantuan sembako kepada warga desa binaannya yang kurang mampu.

Bantuan sosial (bansos) yang disalurkan ke warga masyarakat bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dimasa PPKM darurat dengan melibatkan TNI dan Pemdes dalam penyalurannya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH. SIK. MM. melalui Kapolsek Kedamean AKP H. Ali Syaiful SH. MH. saat dikonfirmasi menyampaikan, Bantuan sembako dimaksudkan untuk  membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM darurat khususnya warga yang tidak mampu dalam perekonomian yang ada di wilayah Kec. Kedamean.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu meringankan warga saat menyambut hari raya idul adha 1442 H” Selasa (20/7/2921).

Masih AKP Ali Syaiful berharap masyarakat bisa hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

Ia berharap bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyatakat yang terdampak langsung PPKM Darurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *