Polres Gresik – Polsek Kawasan tangkal terjadinya Gangguan kamtibmas dengan patroli sambang

Polres Gresik – Polsek Kawasan tangkal terjadinya Gangguan kamtibmas dengan patroli sambang.

Dalam rangka menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, personel Polsek kawasan pelabuhan Gresik Bripka Wahyudo melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis dengan masyarakat yang berada kawasan pelabuhan Gresik, Jumat (24/1).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wahyudo berbincang-bincang dengan warga yang ditemui dipelabuhan untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya.

Selanjutnya Bripka Wahyudo juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui adanya kejadian atau hal-hal yang dapat memicu gangguan Kamtibmas diwilayah pelabuhan Gresik diharapkan agar segera melapor ke Polsek Kawasan pelabuhan agar segera dilakukan antisipasi.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek kawasan pelabuhan AKP JANNAH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa,” Kami telah mengintruksi kepada seluruh personil Polsek Kawasan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.
.
.
.
#polresgresik
#polresgresikberteman
#polsekkawasanpelabuhangresik
#humaspolsekkawasanpelabuhangresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *