Polres Gresik// Polsek Duduksampeyan Bersama Muspika Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Pada PPKM Darurat.

Gresik – Pandemi Covid-19 di Gresik yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum.

Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Polres Gresik khususnya Polsek Duduksampeyan Polres Gresik untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka kala PPKM Darurat.

Dua anggota polsek Duduk sampeyan bersama Muspika Kecamatan Duduk sampeyan membagikan sebanyak 5 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Wadak lor Kecamatan Duduk sampeyan. Jumat (23/7/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa mengatakan, Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya di ambil dari Polres Gresik yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 5 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” Ungkap Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa.

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Pungkas Kapolsek Duduksampeyan.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut, anggota kami juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *