Polres Gresik: Polsek Balongpanggang Amankan Jalan sehat HUT PGRI KE-74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019

tribratanewspolresgresik.com-Sekitar 1000 Peserta dari seluruh Guru dan Siswa-Siswi se Kecamatan Balongpanggang begitu antusias terlihat saat mengikuti kegiatan jalan sehat bertempat di Lapangan Gelora 17 Agustus Ds. Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang ,Kabupaten Gresik, Sabtu (16/11/2019).

Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019. Jalan sehat tersebut diberangkatkan oleh Muspika Balongpanggang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH, Camat balongpanggang M. JUSUF ANSORI, Ketua PGRI Kecamatan Balongpanggang ACHWAN HARIYANTO, pengawas SD kecanatan Balongpanggang SUBAGIO TRI BAWONO, pengurus PGRI kab. Gresik Sdr. MOLYONO.

Jalan sehat kali ini menempuh jarak sekitar 5 Km start dari Lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang dan Finisnya kembali ke Lapangan Gelora 17 Agustus dengan di ikuti oleh Seluruh Guru dan perwakilan Siswa sekolah sekecamatan Balongpanggang.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut Personil Polsek Balongpanggang melaksanakan pengaman baik pengamanan di lokasi maupun pengamanan jalur yang di lewati peserta jalan sehat dengan tujuan agar lalu lintas tetap dalam keadaan lancar dan kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.(topan)

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *