Polres Gresik || Pilkada 2020 17 Hari Lagi, Polsek Manyar Gencar Imbau Masyarakat Bijak Bermedsos

tribratanewspolresgresik.com – Jelang Pilkada Gresik 2020 Polsek Manyar gencar mengimbau kepada masyarakat, para simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  agar berhati-hati dalam menyampaikan sesuatu menggunakan media sosial.

 

“Bijaklah dalam menggunakan media sosial, saring sebelum sharing. Jangan sampai merugikan orang lain, mengingat Pilkada serentak 9 Desember 2020 sudah di depan mata,” pesan Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH.

 

Ia memerintahkan anggotanya untuk lebih intens melakukan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan Pilkada 2020 yang aman sejuk dan damai.

 

Seperti yang dilakukan Bripka Hadi dan Brigadir Suharianto, menyasar Warkop di Jl. Poros Desa Suci menyapa dan menghimbau masyarakat untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (22/11/2020).

 

Dalam hal ini Kapolsek Manyar berpesan semua pengguna medsos agar saling menghargai, saling menghormati,tidak menyebar fitnah atau hoax serta tidak menyinggung isu sara.

 

Sebab jika tidak bijak dalam menggunakan Medsos, bisa terkena Undang Undang (UU) ITE sehingga harus berurusan dengan pihak hukum. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *