Polres Gresik || Pengamanan di Wisata Religi, Berikan Himbauan Kepada Peziarah Patuhi dan Disiplin Prokes

Gresik Kota – Pengamanan di Wisata Religi, Berikan Himbauan Kepada Peziarah Patuhi dan Disiplin Prokes. Guna mengatisipasi meningkatnya peziarah yang datang ke wisata Religi makam Syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik pada saat libur panjang, Polsek Gresik Kota melaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi wisata religi makam Syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik, Minggu, ( 01/11/20 ).

Kegiatan pengamanan di lokasi wisata religi ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman terhadap para peziarah. Selain melakukan penjagaan, personil Polsek Gresik Kota juga menyampaikan pesan-pesan KAMTIBMAS dan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap patuhi dan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID 19.

Kegiatan pengamanan di lokasi wisata religi di wilayah Gresik Kota ini rutin dilakukan setiap hari baik pagi, siang maupun malam hari guna meminimalisir terjadinya kriminalitas serta memberikan kenyamanan kepada para peziarah yang datang ke wisata religi makam Syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik.

(wsw – ttnt/greskot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *