POLRES GRESIK || PELAJAR SEBAGAI GENERASI PENERUS KAPOLSEK TITIP PESAN KAMTIBMAS

Polsek Sidayu Gresik – Kapolsek Sidayu AKP TATAK SUTRISNO memimpin jalannya upacara bendera rutin di MTS MAMBAUL HISAN Sidayu, Senin (28/10/2019).

Dalam amanatnya Kapolsek Sidayu berpesan kepada siswa siswi MTS MAMBAUL HISAN Sidayu untuk rajin belajar, dan pandai mengatur waktu belajar agar dapat meraih prestasi dengan baik.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada siswa siswi agar melakukan kegiatan positif dan menghindari perbuatan negatif terutama yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, “jauhi narkoba, minum-minuman keras, tawuran serta pergaulan bebas,” tegas AKP TATAK SUTRISNO.

Menurutnya perbuatan-perbuatan negatif tersebut dapat membawa pengaruh buruk yang dapat merusak masa depan bangsa serta merusak masa depan kita semua.

“Jauhilah perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat, terlebih pada era digitalisasi seperti saat ini, agar tidak termakan berita hoaks serta tidak terprovokasi dengan informasi kurang baik. Selain itu terus kejarlah cita-cita demi membangun bangsa Indonesia yang semakin lebih baik”, pungkas beliau.

Hati hati dijalan utamakan keselamatan tetap semangat mengejar cita cita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *