Polres Gresik || Patroli Hari Libur Jaga Kamtibmas Aman, Polsek Manyar Juga Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewspolresgresik.com – Guna menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Manyar Polres Gresik dihari libur, anggota Polsek Manyar melakukan patroli pemukiman, obyek vital dan daerah berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas, Minggu (1/11/2020).

 

Waka Polsek Manyar Ipda M. Yasin mengatakan kegiatan ini merupakan tugas pokok anggota Polsek Manyar didalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat salah satunya adalah melakukan patroli.

 

“Selain memberikan rasa aman dan mencegah tindak kriminal, patroli juga sebagai bentuk implementasi program Kapolri Pemantaban Harkamtibmas. Terkait hal itu patroli selalu rutin dilaksanakan setiap hari dan terus menerus tidak mengenal hari libur dalam bentuk kegiatan melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” Waka Polsek Manyar.

 

Ia menambahkan kegiatan patroli Polsek Manyar dilakukan di pemukiman penduduk, perbankan, pertokoan, perkantoran, SPBU, pasar, dan jalan raya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Selain itu patroli Polsek Manyar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpai, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan didalam situasi pandemi seperti sekarang ini, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Dengan dilakukannya patroli ini diharapkan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Manyar dapat terjaga aman dan kondusif.” pungkasnya. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *