Polres Gresik :Patroli Dialogis Dengan Ibu–Ibu Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Personil Polsek wringinanom selalu mengupayakan untuk melakukan patroli dialogis dengan masyarakat demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Pada saat melakukan patroli dialogis, Personil Polsek wringinanom memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan apabila hendak berpergian dan gunakan masker sesuai protokol kesehatan.

”Bagi masyarakat yang hendak bepergian maupun keluar rumah dimohon jangan memakai perhiasan yang mencolok karena bisa mengundang tindakan kriminalitas seperti aksi hipnotis atau gendam yang akhir – akhir ini marak terjadi di wilayah Kecamatan wringinanom”, Pesan Aiptu doso griwo

Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat merupakan tujuan pihak kepolisian guna mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek wringinanom AKP C.bagus yulianto SH.SIK saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan “Pihak kepolisian akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan saat hendak berpergian. Kita upayakan pencegahan adanya niat dari para pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan,” Pungkas Kapolsek

( Humas polsek wringinanom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *