Polres Gresik || Pandemi Belum Juga Berakhir, Polsek Manyar Bareng Instansi Terkait Getol Gelar Ops Yustisi

tribratanewspolresgresik.com – Tiga Pilar Manyar secara masiv menggelar operasi yustisi untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker, Selasa (15/12/2020).

 

Tujuannya, mengantisipasi penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Manyar. Disiplin harus ditingkatkan karena sehat merupakan hal yang utama.

 

“Penerapan operasi yustisi, di mana tentu TNI – Polri akan memastikan peningkatan disiplin kepada masyarakat tidak hanya dalam penggunaan masker, jaga jarak, dan cuci tangan, tetapi yang terpenting bagaimana disiplin pakai masker ini yang terpenting,” ujar Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH.

 

Dikatakan Iptu Bima Sakti, Polsek Manyar bersama Koramil Manyar dan Trantib Kecamatan Manyar akan terus berdampingan memastikan disiplin penerapan protokol kesehatan secara langsung di tengah masyarakat.

 

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karenanya operasi yustisi ini salah satunya bagaimana kita memastikan disiplin masyarakat. Protokol kesehatan harus ditegakkan, harapannya masyarakat terhindar dari paparan Covid-19.” pungkas Kapolsek Manyar.(jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *