Polres Gresik: Ops.Lilin Semeru 2019, Kapolsek Kedamean Himbau Warga

Polsek Kedamean – Dalam rangka Ops.Lilin Semeru 2019, Kapolsek Kedamean Iptu Suparmin ,Sh bersama anggota melaksanakan patroli  ke desa desa dan menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat.rabu (25-12-2019)

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Kedamean Iptu Suparmin,Sh menyapa dan bertatap muka dengan warga desa Glindah Kecamatan Kedamean Kab.Gresik.

Selain memperkenalkan diri sebagai orang baru di Polsek Kedamean , Kapolsek Iptu suparmin,Sh dalam rangka Ops Lilin Semeru 2019 memberi himbauan kamtibmas kepada warga agar dalam menyambut malam Tahun baru melakukan hal positif seperti kegiatan keagamaa, sosial, berkumpul dengan keluarga dan tidak melakukan minum minuman keras, narkoba, ugal ugalan dijalan dengan menggunakan knalpot brong, tawuran, konvoi dan lain sebagainya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kedamean Iptu Suparmin,Sh menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kedamean terlebih pada akhir Tahun ini dilaksanakan Ops.Lilin Semeru 2019. Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *