Polres Gresik || Ngangsu Kaweruh Bersama Kanit Binmas Polsek Manyar.

tribratanewspolresgresik.com. Kanit Binmas Polsek Manyar Aiptu Moh Fahrur Rozi berikan bimbingan penyuluhan (Binluh) tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba kepada puluhan ibu-ibu warga Rt 06 Rw 02 Dusun Kutisari Desa Leran Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Kamis (16/1/2020).

Bertajuk Ngangsu Kaweruh ( Suwer ), acara ini bertujuan mewujudkan generasi sadar hukum untuk membangun keluarga bahagia dan sejahtera.

 

“Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan anak-anak kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor yang negatif.” imbau Fahrur Rozi.

 

“Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba.” imbuhnya.

 

Sosok Polisi berkumis tebal namun berhati hello kitty dan banyak dikenal masyarakat ini ┬ámengatakan, “bahwa anak usia SD merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, seperti merokok, minuman keras ataupun Narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.” tandasnya.

 

“Bersama-sama marilah kita selaku orang tua lebih memperhatikan pergaulan buah hati kita, sehingga tidak sampai salah pergaulan bahkan terjerumus pada kenakalan remaja.” pungkasnya. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *