Polres Gresik || Malam Minggu Aparat TNI – POLRI Ini Kembali Sasar Warkop Wilayah Manyar

tribratanewspolresgresik.com – Personil gabungan TNI – POLRI dari Polsek Manyar dan Koramil 0817/06 Manyar mobiling dari Warkop ke Warkop tempat anak muda nongkrong, melakukan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (21/11/2020) malam.

 

Malam Minggu ini aparat gabungan TNI – POLRI yang dipimpin Waka Polsek Manyar Ipda M. Yasin patroli di wilayah Kecamatan Manyar, mendatangi warung kopi (Warkop) menghimbau 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak orang per orang atau menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Demi keselamatan Masyarakat kami tidak akan bosan melakukan imbauan kepada masyarakat. Ini demi kesehatan dan keselamatan kita semua, warga Gresik” ungkap M. Yasin

 

Dia menambahkan apa yang dilakukan personil TNI – POLRI pada malam Minggu ini semata-semata untuk menjaga kepatuhan imbauan Pemerintah dan Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar virus corona ini segera sirna.

 

Sementara ada beberapa pemuda penghobi ngopi yang kedapatan tidak memakai masker, aparat gabungan pun memberi sanksi tegas dengan tindakan pembinaan fisik agar tertanam disiplin mematuhi protokol kesehatan. (jm/hm/myr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *