POLRES GRESIK || LAKUKAN PATROLI OBYEK VITAL PERSONIL POLSEK SIDAYU BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

Polres Gresik – Untuk memberikan rasa aman pada obyek vital perbankan, Unit Patroli Polsek Sidayu, dua personil patroli Polsek Sidayu AIPDA UFISOR dan BRIPKA MUJIANTORO melaksanakan patroli serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan perbankan diwilayah Kecamatan Sidayu, Senin (21/09/2020).

Patroli di obyek vital dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan perlindungan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam lingkup Bank, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan, sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

Kapolsek Sidayu AKP ACH. SAID, S.H. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas kegiatan patroli agar selalu di tingkatkan, khusunya di obyek vital seperti perkantor, perbankan, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kejahatan.” jelasnya. (RIKYTFTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *