POLRES GRESIK || LAKUKAN PATROLI GABUNGAN BERIKAN HIMBAUAN 5M DAN BAGIKAN MASKER

Gresik – Upaya menekan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan petugas gabungan Polsek Sidayu dan Koramil 0817/12. Petugas gabungan melakukan patroli sambil membagikan masker kepada masyarakat.

Dikendalikan Kanit patroli AIPTU DEDI petugas gabungan melakukan patroli ketempat – tempat keramaian seperti swalayan, pertokoan, pasar dan warung – warung kopi, petugas gabungan memberikan himbauan 5M dan membagikan masker kepada masyarakat, Senin (22/02).

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut masih didapati masyarakat yang belum atau tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitasnya.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF melalui Kapolsek Sidayu AKP HARI menerangkan “Kami tidak bosan dan akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Kegiatan seperti Operasi Yustisi, memberikan himbauan prokes 5M dan membagikan maskerĀ  akan terus kami lakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran virus covid-19, mudah mudahan pandemi covid ini segera berakhir” tutup Kapolsek Sidayu. (riky.tftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *