Polres Gresik// Laka Lantas Kembali Terjadi Jl Raya Duduk sampeyan Gresik, mengakibatkan 2 orang Meninggal Dunia.

Insiden kecelakaan antara satu unit kendaraan R4 mitsubishi mobil penumpang No pol H 9321 VP yang di kemudikan oleh sdr YUSUF ROSYIDI, Alamat : Bukit teratai XI /377 Rt 002 Rw 019 Kel sendang mulyo Kec Tembalang Kota Semarang dengan membawa 3(tiga) orang penumpang menabrak dari belakang kendaraan yang sedang ngeban yaitu truck tronton Hino No pol : L 9662 UR yang dikemudikan oleh Sdr SOETRISNO Alamat : Bandarejo Rt 007 Rw 005 Sumemi Kota Surabaya dari arah barat ke timur tepatnya Jl Raya Setrohadi Kec Duduk sampeyan Kab Gresik. Dalam insiden tersebut, 2(dua) orang tewas di lokasi kejadian. Kamis (16/01//2020) jam 02.45 Wib

Kanit Lantas Polsek Duduk Sampeyan, IPTU SUKARDI mengatakan, ada 4 (empat) orang korban dalam insiden tersebut. Mereka adalah pengemudi dan penumpang mitsubishi No pol H 9321 VP.

Korban ada 4 (empat) orang adalah YF.R, Umur 31 Tahun, Alamat : Bukit teratai XI /377 Rt: 02/19 Kel sendangmulyo Kec Tembalang Kota Semarang, Sdri AH , 6 thn, Bukit teratai XI /377 Rt 02/ 19 Kel sendangmulyo Kec Tembalang Kota Semarang, Sdr S.I, umur 31 Thn, Alamat : Dsn Corot Rt 04/01 Ds Pulongrambe Kec tawangharjo Kab Grobokan Jawa tengah dan Sdr SE.S, Umur 28 thun Alamat: JL Veteran no 72 Rt 02/08 Kel Nagara Wangi Kec Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa barat ( luka robek pada tangan dan Kaki sebelah kiri ) Dan ke 4 (empat) orang tersebut adalah YF.R (sopir) dan Sdri AH anaknya disebelah sopir) Meninggal Dunia ditempat, dan Sdr S.I Luka robek pada dahi dan patah tulang kaki kiri dan SE.S luka robek pada tangan dan Sdr S.I Kaki sebelah kiri yang saat itu Sdr SE.S dan S.I duduk di kursi belakang sopir.

Sementara itu, Kapolsek Duduk Sampeyan AKP I Made Jatinegara SH belum dapat memastikan penyebab kecelakaan. Diduga kendaraan R4 mitsubishi mobil penumpang No pol H 9321 VP yang di kemudikan oleh sdr YUSUF ROSYIDI yang saat itu membawa 3(tiga) orang penumpang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan yang tinggi dan menabrak belakang kendaraan yang sedang ngeban yaitu truck tronton Hino No pol : L 9662 UR yang dikemudikan oleh Sdr SOETRISNO. Atas kejadian Laka Lantas tersebut mengakibatkan 2(dua) orang MD (meninggal dunia) dan 2(dua) orang luka berat. “Terang Kapolsek.

Kendaraan tersebut tidak tahu kalau ada kendaraan Truck tronton yang sedang berhenti karena roda depan sebelah kiri kempes dan sopir sedang memperbaiki tiba2 kendaraan mitshubhisi tersebut langsung menghantam belakang truck mengenai bemper belakang kendaraan truck tersebut. “Terang Saksi Saiku Rojid

Selanjutnya petugas Lalu lintas Polsek Duduk Sampeyan Bripka Ahkmad K dan Bripka Davit yang saat dilapangan melakuan pengaturan dan mengamankan sekitaran TKP kejadian, menolong korban, Mencari keterangan saksi -saksi, Mengamankan barang bukti Mendatangi korban ke RS IBNU SINA dan Melaporkan Ke Piket 9.40 Laka lantas polres Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *