Polres Gresik || Krek..Krek !! As Roda Patah, Dump Truk Terguling Di Simpang Tiga Pasar Sembayat.

GRESIK – https://tribratanewspolresgresik.com. Arus lalu lintas Jl Raya Sembayat Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik baik dari arah utara maupun selatan sedikit tersendat. Hal ini disebabkan dump truk ┬ámuatan tanah urug mengalami patah as roda dan terguling di simpang tiga pasar Sembayat. Rabu (18/12/2019).

Dump truk No Pol AG 8180 UI yang dikemudikan Mulyono (52) warga Desa Bakalan Kapas Rt 16 Rw 02 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, melintas di Jl Raya Sembayat berjalan dari arah utara ke selatan. Sedianya sang sopir hendak bongkar muatan limstone di JIIPE.

“Krek..krek !!! Terdengar begitu pak sebelum akhirnya as roda belakang sebelah kanan putus dan roda terlepas dari truk.” ungkap Mulyono.

Selang waktu kemudian, Aiptu Mukti dan Brigadir Suharianto anggota Polsek Manyar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di simpang tiga pasar Sembayat.

 

“Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Berdasar keterangan sopir, karena kondisi aspal jalan yang bergelombang menyebabkan as roda dump truk patah.” terang Brigadir Suharianto.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam dalam kejadian ini. Arus lalu lintas Jl Raya Sembayat sempat tersendat akibat kejadian ini, namun masih bisa dilalui dua arah.” terang Suharianto.

 

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi sedang dalam proses dengan dibantu anggota Satlantas Polres Gresik. (jm)

 

 

(Humas Polsek Manyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *