Polres Gresik: Kapolsek Kedamean Melaksanakan Olahraga Bersama Muspika

Polsek Kedamean – Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Kedamean dengan unsur Muspika Kecamatan Kedamean, Kapolsek bersama anggota mengikuti kegiatan olah raga senam pagi bersama dengan Unsur Muspika serta Instansi lainya bertempat di Halaman Kecamatan Kedamean. Jum’at (20/12/2019).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan pada suasana pagi hari yang sejuk di pandu oleh Instruktur senam dan di ikuti kurang lebih 70 orang dan berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Kapolsek Kedamean Iptu Suparmin S.H. menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Kedamean dengan Muspika serta Instansi lainya.

Setelah senam selesai, dilanjutkan ramah tamah, semua peserta senam duduk bersama sambil menikmati polo pendem dan jajanan lainya, sambil bincang-bincang dan saling tukar informasi mengenai situasi kamtibmas di lingkunganya.

Di tempat yang sama Wakapolsek Kedamean Ipda Anas Thohari menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya yang ada di wilayah Kec.Kedamean. Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *